4 Dareah Bertambah, Sultra Jadi 787 Orang Positif

0 Komentar

Berikut sebaran data update laporan kasus Covid-19, di Sultra per 1 Agustus 2020

KENDARI, INIKATASULTRA.com Laporan harian orang yang positif terpapar virus corona atau Covid-19, di Sulawesi Tenggara (Sultra), hampir setiap hari terus bertambah.

Berdasarkan data harian dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara pada Sabtu, 1 Agustus 2020, terjadi penambahan kasus positif baru sebanyak lima orang, di Bumi Anoa.

Penambahan kasus positif hari ini tersebar di empat daerah yakni Kabupaten Kolaka Utara 1 orang, Kolaka 1 orang, Konawe Utara 1 orang dan Kendari 2 orang. Sehingga total kasus positif Covid-19 Sultra berjumlah 782 kasus.

Selain itu, hari ini juga ada penambahan pasien yang dinyatakan sembuh di Bumi Anoa, sebanyak tujuh orang semua berasal dari Kota Kendari. Dari penambahan yang sembuh tersebut, sehingga total pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 479 orang di Sultra.

Baca juga: Update Corona 1 Agustus: 109.936 Kasus, Sultra Bertambah 5 Orang Positif

Untuk hari ini tak terjadi penambahan kasus yang meninggal dunia, masih tetap 13 orang di Bumi Anoa. Maka dari itu, total pasien positif virus corona yang masih dalam perawatan sebanyak 295 orang.

Sementara, untuk kasus OTG hari ini tidak terjadi penambahan maupun pengurangan kasus, total OTG masih berjumlah 894 kasus. Kemudian kasus ODP tidak terjadi penambahan maupun pengurangan kasus, total ODP masih sebanyak 66 kasus, dan kasus PDP tidak terjadi penambahan maupun pengurangan kasus, s total PDP masih berjumlah 20 kasus. (IS)

Berikut sebaran data update laporan kasus Covid-19, di Sultra per 1 Agustus 2020:

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment